'Angel Vanessa' Terciduk Bersama Pemuda di Aceh, Tersandung Aspal Ketika Niat Kabur

Djoe

cloteh.com - Baru saja selesai dengan kabar panas tentang kasus yang menyangkut artis cantik, Vanessa Angel, kini publik kembali digegerkan dengan hasil razia petugas Wilayatul Hisbah (WH) kota Langsa. Pasalnya dari hasil razia petugas ditemukan pasangan muda-muda sedang menjalin hubungan di sekitar Jalan Rel Kereta Api, Gampong Paya Bujok Blang Passeh, Kecamatan Langsa Barat.
Angel Vanessa Terciduk Pacaran Bersama Pemuda
ilustrasi dari kricom.id

Angel Vanessa, Diringkus Aparat Saat Bercumbu

Dari hasil razia yang dilakukan pada Rabu (06/03) dini hari, di dapati seorang pemuda berinisial TMS (20), warga JL. Syiah Kuala Simpang Remi, Kecamatan Langsa Kota, sedang berhubungan kasih dengan pasangannya. Uniknya, pasangannya yakni MR (22), atau dikenal dengan panggilan Angel Vanessa ini merupakan seorang waria atau lelaki cantik.

Dari hasil introgasi diketahui, Angel Vanessa merupakan warga Gampong Lhoek Banie, kecamatan Langsa Kota. Keduanya diringkus petugas WH sedang memadu kasih di sebuah tempat yang tak jauh dari Kantor Dinas Syariat Islam (DSI) kota Langsa, di dalam sebuah tempat gelap di antara ruko dan kios di Jl. Rel Kereta Api.

Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa, Drs. H. Ibrahim Latif, menjelaskan bahwa penangkapan ini berdasarkan laporan dari masyarakat. Sebelum melakukan penangkapan, petugas WH melakukan pengintaian di sekitar lokasi yang dicurigai sering digunakan pelaku untuk memadu kasih. Tepat pada pukul 01.00 dini hari, pasangan ini diciduk oleh petugas saat sedang enak bercumbu.

Petugas Wilayatul Hisbah mengaku, cukup kesulitan saat meringkus pelaku. Sebab saat tahu ia akan diringkus, pasangan ini segera lari tunggang langgang. Namun sialnya, saat berlari sejauh 20 meter, kedua pelaku ini tersandung aspal saat berada di jalan Sudirman. Sehingga kedua pelaku 'tak lazim' ini berhasil diringkus oleh petugas WH, dan terancam hukuman sesuai syariat islam yang berlaku di daerah Aceh.

sumber valid : Serambinews.com
Djoe
Load comments
Dapatkan update artikel terbaru dari Cloteh lewat email. GRATIS!