Ditikung Teman, Bocah 13 Tahun Nekat Bunuh Diri - cloteh.com

Ditikung Teman, Bocah 13 Tahun Nekat Bunuh Diri

cloteh.com - Dalam dunia asmara, kata 'ditikung' telah menjadi kata yang tren akhir-akhir ini. Kata ini disempatkan pada orang yang yang direbut pasangannya. Terlebih apabila yang merebut cinta kita itu ialah teman atau sahabat kita sendiri. Memang pahit rasanya apabila orang yang selama ini dekat dengan kita, justru mengambil sosok yang kita cintai.
Bocah 13 tahun bunuh diri karena sakit hati
Nekat Bunuh Diri - oleh line.me

Hal ini dirasakan seorang bocah 13 tahun. Remaja laki-laki ini menjadi terkenal karena videonya ingin melompat dari atap sekolahannya. Alasannya yakni sakit hati karena pacarnya tertikung sahabatnya sendiri.

# Ditikung Teman, Bocah 13 Tahun Nekat Bunuh Diri

Mengutip dari World of Buzz, remaja 13 tahun yang tak diketahui namanya ini, memanjat atap sekolahannya yang berada di wilayah Banting, Selangor, Malaysia. Remaja ini nekat memanjat gedung sekolahnya saat kondisi sedang ramai, pada Selasa (12/3/2019) pukul 13.00 waktu setempat.

Dalam sebuah postingan video yang diunggah akun Facebook Deejay Nesh pada Selasa (12/3/2019) kemarin, nampak sang remaja berjalan di atas atap gedung dua dua lantai itu.

Dibawahnya, terlihat ramai sekali siswa lain yang menyaksikan aksi nekat sang remaja. Untunya, petugas pemadam kebakaran berhasil datang untuk menghalau bocah ini saat nekat meneruskan aksinya. Dalam video juga terlihat para petugas pemadam kebakaran yang berhasil mencegah bocah 13 tahun itu.
Surat sakit hati pelaku
Surat Pelaku - oleh World of Buzz

Sebelum melancarkan aksi 'nekatnya' ini, ia meninggalkan sebuah surat yang berisi curhatannya. Dalam suratnya itu, ia menuliskan bahwa ia sempat ribut dengan sahabatnya.

Ia juga menjelaskan bahwa temannya itu sudah dengan orang yang dicintainya. Yang diketahui maksudnya ialah, temannya itu saat ini sudah berpacaran dengan pacarnya.

Dalam akhir curahannya, ia menulisan. Bahwa hatinya sangat sakit dan itu menjadi dasar ia nekat melakukan aksi 'gblk' nya itu.

sumber valid : line.me

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel