Google Adsense : Tips Menjelang Ramadhan 2019 untuk Publisher

Djoe

cloteh.com - Halo teman-teman publisher Adsense. Menjelang bulan Ramadhan, aktifitas online para orang-orang meningkat tajam. Dan situasi ini dimanfaatkan oleh para publisher untuk mendapatkan trafik tambahan dalam situsnya maupun video youtubenya. Dimana dalam hukum adsense, trafik meningkat berpengaruh pada meningkatnya earning yang dihasilkan.

Untuk itulah, demi meningkatkan trafik dan pendapatan para publishernya. Google Adsense, melalui channel Youtubenya, memberikan sedikit bocoran mengenai perilaku pengunjung di situs pencari Google. Dimana melalui video edukasi tersebut diharapkan publisher mampu memaksimalkan situsnya.
Cara meningkatkan penghasilan Adsense Selama ramadhan

Video Google Adsense Beri Edukasi Publishernya

Sebenarnya tidak semua pengguna diberikan akses untuk menonton video tersebut. Terlihat dari privasi videonya yang bertuliskan TIDAK PUBLIK. Selain itu, untuk menontonnya hanya beberapa publisher saja yang diberikan link akses ke videonya.

Namun tenang, bagi publisher lainnya yang tidak dapat linknya. Dibawah ini saya berikan link untuk menontonnya. Tenang ini bukan reupload, atau hasil download. Ini video asli dari channel Adsense. Yang ternyata bisa dibagikan secara umum.

Video Rahasia Adsense Menghadapi Bulan Puasa Ramadhan


Silahkan disimak baik-baik video edukasinya. 

Oh iya buat yang mau mendownload videonya bisa klik DISINI

Cukup sekian saja sharenya. Semoga bermanfaat. Dan semoga bisa membantu teman-teman untuk meningkatkan pendapatnnya melalui jaringan iklan adsense.
Djoe
Load comments
Dapatkan update artikel terbaru dari Cloteh lewat email. GRATIS!