Ads 720 x 90

Teknik REO : Page One Hitungan Jam, Begini Caranya!

Post a Comment
cloteh.com - Halo sahabat blogger, kali ini saya ingin membahas sesuatu yang sedang panas diobrolin sama maayarakat blogger. Akhir-akhir ini dunia persilatan blogger di buat gempar dan heboh setelah adanya postingan tentang les privat yang mana topik dari les tersebut ialah sebuah teknik optimasi blog terbaru. Bahkan disebut akan menjadi saingan teknik SEO.
Teknik REO - Apa itu dan bagaimana Penerapannya?
Teknik REO - Optimasi Page One Hitungan Jam?

Teknik baru yang saya maksud ialah REO. Ya, istilah ini sangat asing bagi jawara dunia optimasi. Karena memang teknik dari istilah ini baru dikembangkan beberapa bulan lalu.

Lalu, apakah yang dimaksud Teknik REO? Dan bagaimana penerapannya? Apakah benar-benar terbukti akan mengalahkan teknik SEO? Berikut ulasan singkat dari saya.

TEKNIK REO, CARA BARU OPTIMASI BLOG?


Isu kemunculan adanya teknik REO ini berasal dari sebuah postingan seorang member dari grup BLOGGER INDONESIA di Facebook. Dia adalah Ryan. Dari postingannya tersebut, Ryan menawarkan les privat dengan materi yang akan diajarkan Teknik REO. 

Teknik REO atau kepanjangannya ialah Recommended Engine Optimation (jika dibahasakan menjadi "Optimasi Mesin yang Direkomendasikan" // gak nyambung anjay😅 ) ialah sebuah teknik pengoptimalan konten yang (menurut Ryan) membantu konten kita tersebut memuncaki suatu mesin pencari dengan sangat cepat. Bahkan ia menyebut lebih cepat di page one daripada dilakukan dengan SEO.

Menurutnya, REO hanya memerlukan waktu 2 jam an untuk mencapai puncak hasil pencarian Google. Sedangkan untuk mesin Bing, ia hanya butuh waktu 1 jam saja. Wow bingiitss gak tuh :v

Bagaimana bisa mencapai page one google dalam hitungan jam? Untuk cara kerjanya sendiri masih di rahasiakan oleh si Ryan. Jadi saya belum mengetahui bagaimana bisa. Bahkan gak habis pikir bagaimana caranya. Jadi bisa ditanyakan langsung ke yang bersangkutan.

Yang pasti, cara optimasi konten ini sangat cepat dan hampir instan. Tanpa Backlink, Tanpa Optimasi, dan Tanpa Konten Berkualitas juga bisa tembus halaman pertama google loh.

Bagaimana Cara Optimasi Konten dengan REO ?

Si Ryan menyebutkan bahwa REO ini berbentuk sebuah Tool. Dimana dia menyebut Tool ini dikembangkan oleh Google dan baru bisa diaksea tertentu saja. Sehingga penggunaannya sangat jarang diketahui.

Cara melakukan optimasi menggunakan teknik REO ini ialah :
  1. Siapkan Blog dengan Konten yang akan di optimalkan
  2. Buat konten yang sesuai
  3. Gabung dengan les Privat si Ryan
  4. Dapatkan Tool dari si Ryan
  5. Trus minta ajarin si Ryan

Apakah Cara ini efektif untuk SEO dan Terbukti?

Kan sudah dikasih tau ini musuhnya SEO, jadi gak efektif buat SEO. Ntar bisa berantem :v

Untuk buktinya, saya belum tau. Soalnya tidak dikasih tahu sama si Ryan.

FYI !!!
Artikel ini dalam kategori Intermezzo (becandaan). Jangan terlalu serius bacanya. Lemesin aja :v

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter