Rekomendasi Hotel Terbaik di Makasar Dekat Pantai Losari

Daftar Isi [Buka]

Hotel di Makasar dekat Losari - Jika kalian sedang berada di Makasar, maka kurang lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke Losari. Ya, sebuah desa yang terkenal akan keindahan pantainya. Menjadikan lokasi ini sebagai destinasi wajib bagi para pelancong, baik dari dalam negeri atau manca negara. Menikmati indahnya senja di pantai ini memanglah sangat epik. Maka tak mengherankan jika pengunjung membeludak menjelang sore hari. 
Hotel di Makasar dekat Losari

Menjelang matahari terbenam, pemandangan di Pantai Losari bertambah apik ketika gemerlap lampu mulai menyala. Ditambah banyaknya kehadiran penjual jajanan yang menjajakan jualannya. Lepas dari bibir pantai, terlihat pula restoran apung yang menggoda untuk dicicipi kulinernya di atas sebuah Phinisi.

Usai menjelajah wisata andalan di Makasar ini, kini saatnya melepas lelah dengan nyaman. Melemaskan otot dan melepaskan penat di sebuah tempat yang nyaman dan tenang.

Jika kamu sedang mencari Hotel di Makasar Dekat Losari, maka artikel ini bisa menjadi rujukanmu. Karena di sini saya akan merekomendasikan sebuah tempat bermalam yang nyaman, tenang,  dan lokasinya pun tidak jauh dari tempat wisata ikon Makasar.

Rekomendasi Hotel di Makasar Dekat Losari

Tempat bermalam yang akan saya ulas di sini yaitu Aryaduta Makasar. Ada beberapa alasan mengapa Aryaduta Makasar ini sangat saya Rekomended untuk kalian yang sedang berada di Makasar, berikut Alasannya :

1. Dekat dengan Objek Wisata Pantai Losari

Hotel Aryaduta Makasar bertempat tidak jauh dari lokasi Pantai Losari. Jaraknya tidak lebih dari 1 KM dari pintu masuk lokasi. Jadi akan sangat cocok untuk beristirahat setelah lelah berwisata di sekitaran kota Makasar, khususnya Losari.

2. Suasana Tenang dan Nyaman

Suasana yang tenang dan nyaman selalu diprioritaskan. Sehingga kamu bisa dengan nyaman beristirahat dan prepare untuk berlanjut bertraveling ria di hari esok.
Hotel di Makasar dekat Losari
Susana Pagi Hari - Aryaduta

3. Pemandangan Fantastis

Aryaduta Makasar menyediakan 224 kamar dan suite yang menampilkan pemandangan menakjubkan ketika menengok jendela. Hamparan lautan yang santai nan tenang, atau gemerlap lampu kota yang ramai dan menyenangkan, kalian tentukan sendiri view kamar kalian.

4. Desain Interior yang Mewah

Nilai kemewahan dihadirkan di setiap kamar. Membuat pengunjung berasa bagaikan raja-ratu. Menambah rasa nyaman dan betah ketika berada di hotel ini.
Hotel di Makasar dekat Losari
Interior Mewah - Aryaduta

5. Banyak Layanan dan Sarana yang Ditawarkan

Aryaduta tak hanya menyajikan kamar dan suite yang mewah. Beragam layanan tambahan juga banyak disajikan di hotel ini. Beberapa layanan itu antara lain :
  • Sauna
  • Fitness Center
  • Kolam Renang Outdoor
  • Kafetaria
  • Pusat Bisnis
  • Wifi
  • Layanan Medis
Hotel di Makasar dekat Losari
Kolam Renang Outdoor - Aryaduta

Di atas adalah 5 alasan utama mengapa Aryaduta Hotel ini saya rekomendasikan. Selain itu, masih banyak lagi alasan-alasan menarik yang membuat hotel mewah ini menjadi sangat recommended untuk kalian yang sedang berwisata di Makasar.

Dimana Lokasi Hotel Aryaduta Makasar?

Hotel ini berlokasi sangat strategis dan gampang ditemukan. Beralamat di Jl. Somba Opu No.297, Losari, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Lokasinya tidak jauh dari Trans Studio Makasar, Central Bussiness Distric, Bamdara Sultan Hasanudin dan Losari Beach Boulevard. Untuk petunjuk jalannya bisa kalian lihat di Google Maps dwngan kata kunci "Aryaduta Makasar".

Reservasi dan Pemesanan Kamar

Reservasi dan pemesanan kamar bisa dilihat di laman web Aryaduta Makasar. Temukan beragam informasi dan juga penawaran menarik serta promo di halaman tersebut. Selain itu juga bisa dilakukan pemesanan melalui agen tiket atau reservasi online seperti Traveloka, Booking.com, dan Agoda.

Itulah rekomendasi Hotel di Makasar Dekat Losari dari saya. Jadi tunggu apa lagi, buat kalian yang saat ini berada di Makasar, bisa langsung dibooking ya.

Komentar

Previous Post Next Post