Ads 720 x 90

Lamarannya Diterima Jeniffer Gates, Inilah Sosok Calon Menantu Bill Gates

cloteh.com - Siapa yang tidak kenal dengan orang yang namanya berada dalam barisan orang terkaya di dunia ini? Ya, Bill Gates. Orang yang dikenal dari perusahaan software yang ia dirikan 44 Tahun yang lalu ini menjadi sosok yang diidolakan generasi milenial saat ini. Si bapak Microsoft ini memiliki kekayaan yang membuat orang selalu iri. Bagaimana tidak, dalam hitungan detik saja ia bisa menghasilkan jutaan rupiah.
Lamar Anak Bill Gates, Inilah Sosok Nayel Nassar

Tapi fokus kita kali ini bukan pada sosok Bill Gates, mengingat owner Microsoft ini sudah banyak yang mengulas. Kita akan bahas sosok Nayel Nassar. Nah lo, siapa lagi ini. Sosok Nayel Nassar hangat dibicarakaan. Hal ini karena beberapa hari lalu Jeniffer Khatarine Gates, putri sulung Bill Gates, menerima lamaran dari Nassar. Sehingga banyak yang bertanya, "Seberapa kaya sih si Nassar ini?"

Latar Belakang Nayel Nassar

Usut punya usut, ternyata Nassar memang besar di keluarga yang cukup berada. Walaupun tidak sekaya Bill Gates. Orang tuanya adalah pebisnis ulung. Bisnis yang dijalankan orang tuanya ialah pada bidang Arsitektur dan Desain Interior di Kuwait. Yah, gak heran dong ya kalau jadi menantu si pak tua tajir hehehe..

Selain itu, Nassar juga dikenal sebagai atlit berkuda profesional. Bahkan saat usianya masih belum menginjak remaja, orangtuanya membelikannya kuda untuk menuruti hobi sang anak. Berkat orangtuanya juga, Nassar bisa menempuh pendidikan berkuda di Eropa. Usaha memang tidak menghianati hasil, seluruh harta yang dikeluarkan oleh orangtua Nassar terbayarkan dengan segudang prestasinya di dunia penunggang kuda. Respect dong yaa...

Karir dan Prestasi Nayel Nassar

Dikutip dari berbagai sumber, Nayel Nassar dikabarkan akan mewakili Mesir pada olimpiade Tokyo 2020 mendatang. Tentunya pada cabang balap kuda. Sebelumnya si calon menantu Bill Gates ini juga sudah berhasil membuktikan kepada seluruh orang bahwa ia layak diperhitungkan.

Dilansir dari Detikcom, pada tahun 2010 ia  telah berhasil menjuarai 28 Kompetisi dan mendapat urutan ke-41 di dunia. Pada kejuaraan HITS ia berhasil menjuarai sebanyak 3 kali berturut-turut. Yakni pada tahun 2013, 2018, dan 2019. Pada kejuaraan terakhir, yakni 2019, ia berhasil memboyong hadiah senilai USD 350.000 atau jika dirupiahkan sekitar 4.8 Milyar Rupiah pada kurs saat ini.

Nayel Nassar dan Segudang Prestasinya Berkuda
Nayel Nassar ketika Berkuda

Selain itu, pada kompetisi Longines FEI World Cup Jumping Wellington pada Februari 2019, ia juga berhasil menjuarainya. Dari kemenangan ini ia berhak membawa pulang USD 216.000 atau sekitar 3 Milyar Rupiah.

Pendidikan, Bisnis dan Masa Depan Nassar

Selain piawai dalam berkuda, pendidikan Nassar juga terbilang cukup bergengsi. Dirinya berijazahkan Stanford University, yang ternyata satu almamater dengan Jennifer Gates. Walah ternyata teman sekolah..

Inilah Sosok Nayel Nassar, sang Calon Menantu Bill Gates
Nayel Nassar bersama Tunangannya

Walaupun ia memiliki harta yang banyak dari keberhasilannya berlomba dan juga warisan orangtua pastinya, Nayel ternyata juga memiliki bisnis pribadi loh. Ia memiliki bisnis pendidikan berkuda dan juga penjualan kuda di San Diego.

Terkait lamarannya dengan Jeniffer, ia berencana setelah menikah akan tinggal di New York. Mereka akan hidup bahagia disebuah Condomium senilai USD 5.000.000 hasil pembelian bapaknya Jeniffer, siapa lagi kalau bukan Bill Gates.

Jadi bagaimana? Kapan kalian menikah?

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter