Dukung Konten Kreator, Indosat Hadirkan Im3OoredooXSchool Goes to Bali

Daftar Isi [Buka]

#Im3OoredooXschool goes to bali

cloteh.com - Tahukah kalian tentang Indosat Ooredoo? Ya, satu dari sekian banyak operator di Indonesia. Sebagai salah satu layanan provider, Indosat Ooredoo berusaha memberikan yang terbaik bagi kemajuan teknologi di Indonesia. Setelah sebelumnya berhasil menciptakan bootcamp bertajuk Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp) dengan menggandeng salah satu portal belajar program ternama, Dicoding. Kini mereka kembali mengadakan event untuk meningkatkan skill para pemuda. Kali ini mereka mengambil nama IM3OoredooXSchool.

Event ini merupakan salah satu rangkaian acara Collabonation Freedom to Collaborate yaitu Im3OoredooXSchool Goes to Bali. Event ini diadakan pada 31 Januari hingga tanggal 2 Februari lalu. Event ini juga sekaligus bentuk reward dan apresiasi untuk para pemenang tantangan. Dimana pemenang ini sejumlah 23 siswa dan siswi SMA yang berhasil membuat konten kreatif bersama di Collabonation Studio.
Indosat ooredoo xschool goes to bali
Kebersamaan Peserta Im3OoredooXschool goes to Bali

Fahroni Arifin, Senior Vice President - Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, menjelaskan bahwa event Im3OoredooXSchool Goes To Bali ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi para pemenang kontes untuk mendapatkan ilmu baru dalam hal penciptaan konten (Content Creation). Selain itu mereka juga mendapatkan kebebasan untuk mengeksplor berbagai ide kreatif mereka dalam membuat konten.

"Kami berharap kegiatan ini dapat mendorong semangat siswa dan sisiwi untuk berkolaborasi dalam membuat konten digital secara maksimal", tambah Fahroni seperti dilansir dari Selular.id.

Tujuan akhir dari kegiatan ini juga dipaparkan oleh SVP Indosat tersebut, yakni agar siswa-siswi dapat memanfaatkan skill tersebut sebagai peluang digital. "Sehingga dapat memanfaatkannya sebagai peluang digital," pungkas Fahroni.

Asiknya lagi, selama di Bali mereka akan mendapatkan Workshop mengenai Bagaimana Membuat Konten untuk Sosial Media, hingga mempelajari Algoritma Sosial Media. Materi konten ini disampaikan oleh Content Creator,Mada Riyan Hadi.

Adapun rincian peserta event tersebut ialah : 3 SMA di Bandung, 3 SMA di Semarang, dan juga 3 SMA dari Surabaya. Selamat untuk para pemenang dan diharapkan mereka dapat mengaplikasikan ilmunya untuk dijadikan peluang digital yang bisa digunakan sebagai pengasilan.

Komentar

Previous Post Next Post