CATET! Ide Resolusi 2021 Inspiratif buat Target Setahun Kedepan

Daftar isi [Tampil]

cloteh.com - Yeayy.. akhirnya kita telah sampai di penghujung tahun 2020. Sebelumnya mau tanya dong, apa yang paling meenonjol buat kalian di tahun 2020 ini? Saya yakin kalian banyak menyebut Corona. Ya ndak salah sih, karena memang hampir setahun kita dikeroyok oleh virus jahat ini. Semoga selain Covid, diantara kalian masih memiliki hal lain yang cukup bisa membanggakan yang dicapai selama setahun belakangan. Lalu bagaimana dengan resolusi kalian? Sudah tercapai?

Semoga saja beberapa resolusi yang kalian buat sudah ada yang tercapai ya, dan saya ucapkan selamat buat yang telah berhasil mencapainya. Buat yang belum tercapai bagaimana? Tetap semangat dong, jangan menyerah walau sudah diakhir tahun. Terus bagaimana nasib resolusi yang tak bisa tercapai? Tenang kamu bisa menjadikannya bahan untuk resolusi di tahun 2021 yang dalam beberapa jam lagi akan kita jalani.

Selain menjadikan resolusi tahun lalu yang belum tercapai, kali ini saya ada beberapa ide resolusi yang sangat inspiratif dan inovatif untuk kamu capai selama satu tahun kedepan. Apa saja? Berikut ulasannya.

Ide Resolusi TAhun 2021 Terbaik

1. Menciptakan pola hidup yang lebih sehat

Siapa yang selama setahun ini pola hidupnya masih berantakan? Kamu tidak sendirian kok, karena saya juga demikian. Nah menjaga pola hidup yang lebih sehat bisa kamu jadikan resolusi yang harus dicapai di tahun 2021 mendatang. Beberapa pola hidup sehat ini seperti :
  • Tidur tepat waktu dan cukup
  • Minum air putih 8 gelas sehari
  • berlari jarak jauh
  • bangun lebih awal
  • tidur lebih awal
  • menyikat gigi rutin
  • makan makanan yang sehat
  • dan mengurangi begadang

Dengan begitu resolusi kamu bukan hanya sekedar tujuan yang tidak bermakna, namun juga mebawa efek yang baik untuk hidup kamu

2. Membangun hubungan yang lebih baik dengan keluarga

Mungkin selama setahun ini kita lebih sering di rumah. Karena hampir semua aktifitas kantor dan sekolah dilakukan secara online alias daring. Namun tidak sedikit juga yang harus tetap bekerja untuk tetap survive di masa pandemi. Sehingga kurang memiliki waktu yang cukup untuk sekedar ngobrol dan bersenda gurau dengan keluarga.

Nah, bisa nih kalian tambahkan ke daftar resolusi 2021 untuk membangun hubungan yang lebih intensif dan harmonis dengan keluarga. Sisihkan waktu setidaknya satu jam untuk berkumpul di depan televisi atau di depan rumah sambil bersenda gurau atau juga mengobrol ringan tentang yang terjadi hari ini.

3. Tuntaskan Target yang belum tercapai di tahun 2020

Kamu juga bisa menambahkann beberapa target atau resolusi yang belum berhasil kamu capai di tahun 2020 lalu. Sehingga kamu bisa mencapainya dalam satu tahun kedepan. Lebih baik kamu dahulukan target ini untuk diselesaikan sebelum menyelesaikan target yang baru.

4. Membangun atau Mengembangkan Bisnis

Tahun 2021 dipastikan masih dalam kondisi WFH atau LFH. WAlaupun nantinya dipertengahan tahun akan ada vaksinasi dari pemerintah untuk menyudahi berbagai drama covid-19.

Nah selama masih dirumah aja kamu bisa manfaatkan untuk membangun bisnis atau mengembangkan sayap usaha yang sudah kamu jalankan. Dengan harapan pemasukan akan lebih besar dan bisa terhindar dari ancaman resesi. Ekonomi juga bisa terbantu dengan adanya pemasukan yang lebih.

Jika masih bingung usaha apa yang cocok, kamu bisa cek di artikel ide usaha di blog ini.

5. Mengunjungi Tempat Wisata

Dikurung selana setahun mungkin membuatmu bosan. Setelah pandemi usai, kamu bisa bepergian ke tempat idaman kamu. Tidak ada salahnya jika kamu mengatur rencananya mulai dari sekarang. Apa saja yang kamu butuhkan, dan berapa ongkos yang harus kamu kumpulkan bisa nih direncanakan dengan matang dan mulai mengumpulkan modal

saya rasa itu beberapa resolusi menarik yang bisa kamu coba capai di tahun 2021 ini. Semoga di tahun baru ini kita bisa lebih produktif lagi dan bisa lebih baik lagi. Yang paling utama semoga pandemi Covid-19 ini semoga berakhir dan bisa kembali beraktifitas seperti semula.

Jadi apa resolusi kalian? Yuk sharing di kolom komentar.



4 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama