7 Rekomendasi HP Vivo 1 Jutaan Kualitas Terbaik

cloteh.com - HP Vivo harga 1 jutaan ternyata sangat banyak loh Vaganzer. Bahkan yang berharga ratusan ribu rupiah juga ada khusus untuk user yang memiliki budget tipis. Maka dari itu, jangan khawatir jika ingin ponsel canggih tetapi keuangan terbatas. Karena dijual dengan harga yang lebih bersahabat, maka ponsel vendor asal China tersebut mulai disukai penggemar. Bahkan jutaan orang di Indonesia sudah menggunakan perangkat Vivo baik untuk HP gaming maupun sekedar chatting di WhatsApp. Apalagi dari segi fitur tidak kalah dengan smartphone yang dijual di atas dua jutaan.

Rekomendasi HP Vivo Terbaik 2020 Harga 1 Jutaan
Rekomendasi HP Vivo 1 Jutaan - Guest Post Cloteh.com

Sayangnya tidak banyak user yang mengetahui kalau Vivo juga merilis ponsel harga tidak sampai Rp 2.000.000,- Sehingga terkadang mereka harus mengeluarkan uang lebih banyak, karena saking butuhnya terhadap perangkat. Oleh sebab itu, di bawah akan dijelaskan HP Vivo harga 1 jutaan saja. Ini ponsel-ponsel vivo murah yang Miva maksud.

Daftar 7 HP Vivo Harga 1 Jutaan Terbaik

1.Vivo Y20

HP Vivo harga 1 jutaan 4G yang pertama adalah Vivo Y20. Sekalipun harganya sangat murah tetapi spesifikasi yang diusung sangat berkelas. Bahkan, produk berjalan di Chipset Snapdragon 460 yang membuat kecepatan operasi benar-benar bertaji.

Ponsel yang dijual Rp 1.300.000,- ini memiliki keunggulan di daya tahan baterai. Pasca disematkannya baterai berkekuatan 5000 mAh, maka perangkat bisa digunakan untuk bermain game dalam waktu yang lama. Ada kabar kalau daya tahan baterai mencapai waktu 8 jam untuk gaming offline.

Spesifikasi Vivo Y20 Terbaru Harga 1 Jutaan

Daya tahan juga semakin memuaskan pasca dipasangkannya fitur Fast Charging 18 Watt. Sehingga user bisa melakukan charge dengan jauh lebih mudah dan cepat. Maka dari itu, wajar kalau ponsel Vivo Y20 disebut sebagai perangkat gaming terbaik dari vendor Vivo.

2.Vivo Y91C

Jika ingin membeli ponsel dengan prosessor Chipset Helio P22 untuk Hp Vivo harga 1 jutaan maka pilih saja Vivo Y91C. Selain itu, perangkat juga unggul di kamera belakang karena sudah dilengkapi fitur Autofocus and LED Flash. Sehingga selain ratio kedalamannya lebih tinggi, user juga bisa mendapatkan foto maksimal di cahaya yang gelap. Karena memiliki prosessor yang besar, tentu Operating System yang digunakan juga tinggi yaitu Android 8.1 (Oreo). Jangan khawatir perangkat tidak akan memakan daya karena baterai yang digunakan berukuran 4030 mAh. Ini yang menjadi alasan mengapa perangkat cukup hits.

Untuk mendapatkan perangkat Vivo Y91C silakan persiapkan uang Rp 1.350.000,- saja. Ini sudah termasuk memori eksternal MicroSD 256 GB.Namun user masih bisa menambah kapasitas memori dengan menggunakan memori eksternal dengan ukuran sesuai keinginan.

3.Vivo Y12

Info HP Vivo harga 1 jutaan 2020 yang ketiga untuk Vaganzer adalah Vivo Y12. Produk yang dijual dengan harga Rp 1.637.000,- sampai Rp 1.700.000,-. Harga yang cukup standar dan cocok untuk user yang memiliki budget pas-pasan.

Spesifikasi dan Harga Vivo Y12 Murah Terbaik

Dengan harga di atas, user sudah bisa mendapatkan produk Vivo Y12 dengan ukuran layar 6.35 inch plus resolusi 720 x 1544 pixels. Sedangkan tipe interface display yang digunakan adalah IPS jenis LCD. Jadi, melihat layarnya saja sudah terlihat jelas kalau perangkat Vivo Y12 memang berkualitas tinggi. Keunggulan dari perangkat adalah memiliki kamera belakang 13 MP f/2.2 PDAF + 8 MP yang sudah dilengkapi dengan depth sensor. Sedangkan untuk kamera depan masih menggunakan resolusi 8 MP f/2.2. Akan tetapi jika hanya untuk berfoto selfie, kamera masih cukup mumpuni.

4.Vivo Y15

Vivo Y15 dijual dengan harga Rp 1,9jutaan saja. Namun, dengan harga serendah itu, user sudah bisa mendapatkan perangkat dengan prosessor CHhipset Mediatek MT6762. Bahkan kecepatannya semakin mentereng pasca lahirnya besutan baru Helio P22 tipe 12 nm. Selain itu, menurut kabarnya Vivo Y12 adalah upgrade dari produk Vivo yang sebelumnya. Salah satu yang mengalami perubahan adalah kapasitas RAM yang sudah berganti menjadi 4GB. Karena ukuran inilah proses multitasking lebih mudah dan cepat.

Nah, yang oke dari produk Vivo Y15 ialah memiliki kamera depan dengan ukuran sudah 16MP. Sedangkan kamera untuk produk Vivo sebelum upgrade hanya 8MP saja. Nah, karena resolusi semakin besar maka sudah terpasang fitur editing image yang bisa digunakan untuk mempercantik foto.

5.Vivo Y93

Vivo Y93 adalah produk Vivo yang membawa konsep display terbaru yang disebut Ultra All Screen. Menurut rilis yang ada dengan adanya fitur UAS, resolusi layar bisa mencapai body dengan kualitas mencapai 88.6%. Maka dari itu, smartphone Vivo Y93 sangat memuaskan jika digunakan untuk menonton video. Tak hanya itu, smartphone Vivo Y93 juga dianggap sebagai kamera selfie yang instagenik. Utamanya di kamera belakang yang sudah dilengkapi fitur Al plus resolusi double berukuran 13Mp + 2MP. Karena itu, hasil foto lebih cemerlang apalagi jika user piawai memainkan fitur Editing Image.

Nah, untuk mendapatkan smartphone Vivo Y93 silakan persiapkan uang Rp 1.750.000,-. Harga yang sangat terjangkau apalagi kualitasnya benar-benar high class dan memuaskan. Jadi silakan persiapkan budget-nya sekarang juga.

6.Vivo Y81i

HP Vivo harga 1 Jutaan Fingerprint yang ke enam adalah Vivo Y81i. Jika membeli smartphone tersebut user akan mendapatkan perangkat dengan desain layar IPS LCD berukuran 6.22 inches. Untuk resolusinya mencapai 720 x 1520 pixels plus ratio kedalaman 19:9. Salah satu fitur unggulan dari ponsel tidak hanya keberadaan teknologi fingering, tetapi juga dengan adanya fitur Al Face Beauty. Makanya, ada yang mengatakan kalau perangkat Vivo Y81i memang dikhususkan untuk para desainer foto dan video profesional. Uniknya stabilitas potret lebih seimbang karena prosessor menggunakan tipe tinggi yaitu MediaTek MT6761.

Ponsel kelas atas ini ternyata dijual dengan harga yang sangat murah. Per-unitnya cukup dibayar dengan uang sebesar Rp1.500.000 saja. Banderol yang sangat rendah tetapi dengan kualitas yang tidak murahan.

7.Vivo Y53i

Vivo Y53i adalah smartphone yang sudah menggunakan prosessor Qualcomm MSM 8917. Sedangkan untuk CPU memakai Quad-Core 1.4 GHz Cortex-A53. Karena itu smartphone yang dijual Rp 1.300.000,- ini dianggap produk yang dari mesin cukup powerful.

Salah satu keunggulan dari smartphone ialah memiliki fitur pemindai wajah yaitu Face Unlock. Sebuah teknologi pembuka kunci ponsel yang sangat canggih. Yang mana user cukup menatap ponsel saja maka kunci akan terbuka dengan sendirinya. Spesifikasi diperkuat dengan full metal body yang balance. Yang mana desain tersebut mampu menghasilkan interface perangkat casing yang luxs dan megah. Jadi wajar kalau produk disebut smartphone canggih tetapi dengan harga kaki lima.

Penutup

Itulah Vaganzer, beberapa HP Vivo harga 1 jutaan yang memiliki spesifikasi sangat tinggi. Bahkan sebagian ada yang disebut sebagai perangkat gaming online dan offline karena memiliki daya tahan baterai yang sangat luar biasa. Oleh sebab itu, silakan masukkan ke dalam daftar buruan kalian lalu beli HP Vivo yang sesuai dengan budget yang ada.

2 Komentar

  1. Kak, mau tanya untuk Vivo Y12 itu tersedia dalam RAM dan ROM berapa saja? Terima kasih. Keren HP 1 Jutaan Vivo baru tau soale

    BalasHapus
  2. Untuk Vivo Y12 tersedia dalam 2 veris.. yakni RAM 3GB dengan internal 32GB. dan versi lainnya RAM 4GB dengan internal 64GB

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama