Generos Gold Bantu Mengurangi Resiko Kerusakan Jaringan Otak karena Radiasi HP

cloteh.com - Ketergantungan penggunaan ponsel menjadi perhatian tersendiri. Pasalnya banyak penelitian yang mengungkapkan bahaya yang ditimbulkan dari kebiasaan tersebut. Salah satu bahaya yang mengancam adalah resiko kerusakan jaringan otak. Kok bisa? Kali ini kita coba bahas dan cari solusinya.

Semakin hari pengguna telepon genggam semakin meningkat. Ditambah dengan banyaknya seri yang terus bermunculan hampir setiap bulannya dari berbagai merek.

Hal ini membuat trend penggunaan gawai semakin besar. Apalagi di musim pandemi sekarang yang hampir semua aktifitas kantor hingga sekolah dilakukan secara daring. Yang salah satu medianya adalah HP.

Generos Gold Bantu Mengurangi Resiko Kerusakan Jaringan Otak karena Radiasi HP

Bahaya Radiasi Sinyal Handphone bagi Kesehatan dan Otak

Berdasarkan artikel dari Halodoc yang melansir Penn State Edu yang menuliskan tentang pendapat Prof. Dr. Henry Lai dari Universitas Washington. Profesor Henry mengatakan bahwa frekuensi radio dapat menumpuk dalam kurun waktu tertentu walaupun dalam dosis yang kecil.

Penumpukan ini juga dapat menimbulkan efek yang berbahaya bagi kesehatan. Oleh karenanya Prof. Henry mengingatkan agar membatasi seminimal mungkin akan paparan pemancar nirkabel.

Di lain kesempatan, Nora D. Volkow, seorang psikiater dan peneliti imajinasi otak untuk National Institute of Health juga menjabarkan akan bahaya radiasi ponsel.

Nora menyimpulkan bahwa penggunaan telepon genggam selama 50 menit dapat menimbulkan peningkatan aktifitas sel otak di area terdekat dengan ponsel. Hal ini menimbulkan ancaman kesehatan yang cukup serius.

Bahaya Pancaran Gawai Bagi Otak Anak

$ads={1}

Seorang Ahli Onkologi dari Universitas Orebro Swedia, Lennart Hardel, menambahkan bahwa seorang yang aktif menggunakan gawai saat remaja, memiliki 4-6 kali beresiko mengidap kanker otak ketika dewasa. Lalu bagaimana jika aktifitas maniak ponsel terjadi sejak kecil?

Kembali merujuk Halodoc, ia melansir dari WebMD, otak anak mampu menyerap lebih banyak sinyal nirkabel dibandingkan orang dewasa. Hal ini karena beberapa faktor, yakni karena jaringan otak anak yang bersifat lebih menyerap, tempurung tengkorak yang tipis, dan ukuran otak yang masih kecil.

Oleh karenanya penggunaan ponsel pada si kecil harus mulai dikurangi ya, bund. Boleh sesekali pakai, tapi jangan di-loss-doll-in.

Mengurangi Resiko Kerusakan Jaringan Otak Karena Ponsel

Ada beberapa hal yang bisa lakukan untuk mengurangi resiko bahaya dari pancaran gelombang elektromagnetik ponsel.

Beberapa cara mengurangi resiko kerusakan jaringan otak adalah sebagai berikut :

  1. Membatasi jam penggunaan ponsel,
  2. Menggunakan ponsel seperlunya,
  3. Olah raga rutin,
  4. Jauhkan ponsel ketika tidur,
  5. Gunakan Handfree atau Earphone ketika bertelepon,
  6. Konsumsi Nutrisi Otak secara rutin,

Dengan melakukan beberapa hal di atas, cukup mambantu mengurangi resiko penyakit pada otak. Selain itu, penggunaan suplemen nutrisi untuk otak mampu memperbaiki dan menjaga otak dari paparan gelombang yang dipancarkan oleh ponsel.

Generos Gold Rekomendasi Nutrisi Otak Terbaik

Salah satu nutrisi otak yang banyak dipercaya ialah Generos. Generos ini sendiri merupakan brand yang banyak mengeluarkan produk-produk kesehatan untuk otak.

Generos Gold - Nutrisi Otak Terbaik Direkomendasikan

Produk yang paling anyar diproduksi ialah Generos Gold. Produk ini dibuat dengan beberapa bahan alami yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Bukan hanya untuk kesehatan otak, namun juga kesehatan tubuh secara umum.

Komposisi Generos Gold

1. Daun Pegagan

Gambar : Daun Pegagan - Bahan Generos GoldMenurut Jurnal Litbang Pertanian, Daun Pegagan mengandung senyawa Triterpenoid yang mampu memperlancar peredaran darah menuju otak, meningkatkan daya ingat, kecerdasan, konsentrasi, dan membangkitkan fungsi sistem syaraf pada otak.

2. Madu Hutan

Gambar : Madu Hutan - Bahan Generos Gold

Madu hutan mengandung tiga probiotik yaitu, Lactobacillus Konkeei, Lactobacillus sp, dan Lactobacillus Vermiform. Ketiga probiotik tersebut mampu meningkatkan daya cerna pada manusia. Dikutip dari halodoc.com, mengonsumsi madu akan memicu regenerasi sel-sel pada otak dan menstimulasi hormon-hormon kecerdasan dan daya ingat.

3. Ikan Sidat

Gambar : Ikan Sidat - Bahan Generos Gold

Kandungan Omega 3 dan Protein Albumin pada ikan sidat baik untuk kecerdasan otak. Di dalam ikan sidat terdapat DHA dan EPA sangat baik bagi perkembangan otak terutama pada anak yang sedang mengalami pertumbuhan. Selain itu, ikan sidat juga baik untuk kaum dewasa karena mampu meningkatkan daya ingat dan mencegah pikun.

4. Mengkudu

Gambar : Buah Mengkudu - Bahan Generos Gold

Buah berasa pahit dengan bau yang menyengat ini, memang sudah dimanfaatkan sebagai obat sejak ratusan tahun lalu. Bahan aktif seperti Acubin, L. Asperuloside, Alizarin, dan beberap zat antraquinon berfungsi sebagai zat anti bakteri. Di dalam Generos Gold mengkudu berfungsi sebagai penangkal radikal bebas pada otak.

5. Temulawak

Gambar : Temulawak - Bahan Generos GoldKelompok palawija yang satu ini sudah dikenal luas memiliki segudang manfaat. Manfaat utama dari temulawak adalah menguatkan sistem imun tubuh. Kandungan antioksidannya mampu menangkal radikal bebas dan melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan.

6. Sambiloto

Gambar : Sambiloto - Tanaman Bahan Generos GoldSambiloto mungkin dedaunan yang satu ini kurang akrab di telinga. Tapi siapa sangka sambiloto memiliki manfaat yang luar biasa. Kandungan zat aktif yang disebut andrografolida memiliki sifat antiradang, antibakteri, dan antivirus. Tidak hanya itu tanaman herbal ini juga kaya akan kandungan antioksidan, seperti saponin, terpenoid, tannin, dan flavonoid. Dengan zat aktifnya, sambiloto sering dikonsumsi untuk menjaga kesehatan tubuh.

7. Daun Meniran

Gambar : Daun Meniran - Bahan Generos GoldBerdasarkan hasil studi yang dimuat dalam jurnal Public Library of Science, polifenol dalam meniran dapat menghambat pertumbuhan tumor maupun kanker..

Testimoni Rasa, Sensasi dan Kemasan Generos Gold

$ads={2}

Ketika pertama kali mencoba produk Generos Gold ini, saya mencoba mengkonsumsinya secara langsung. Ketika tetes pertama masuk ke mulut, rasanya cukup masam. Sehingga saya mencampurnya dengan bahan makanan atau minuman lain.

Ketika tercampur dengan minuman ataupun bahan makanan, rasa masam dari Generos sama sekali tidak terasa. Mungkin karena jumlah minuman yang lebih banyak dari tetesan nutrisi ini kali ya.

Sedangkan untuk kemasannya, saya cukup menyukainnya. Dalam 1 kotak Generos Gold berisi 2 botol yang masing-masing berisi cairan nutrisi dengan volume 30ml.

Kesan awal ketika membukanya cukup terkesima. Kemasan terkesan premium dan elegan. Tidak dibungkus seperti "apa adanya" macam obat atau vitamin yang dijual di toko-toko atau apotik.

Ketika isi dari Generos Gold ini habis, box masih bisa dimanfaatkan sebagai wadah barang-barang kecil seperti kosmetik, komponen elektronik, ataupun untuk kotak P3K. Karena kotak ini cukup tebal dan solid sehingga cocok sekali untuk digunakan ulang.

Khasiat Generos Gold

Seperti dibahas di awal, produk ini sendiri dikhususkan untuk kesehatan otak. Meski demikian, khasiatnya bukan hanya untuk otak saja. Namun juga untuk kesehatan secara umum. Beberapa manfaatnya ialah seperti di bawah ini :

  • Meningkatkan kinerja otak,
  • Mengurangi resiko pikun,
  • Meningkatkan daya ingat,
  • Meningkatkan kekebalan dan imunitas tubuh,
  • Meningkatkan kualitas tidur,
  • Meningkatkan fokus,
  • Meregenerasi sel otak,
  • Memperlancar peredaran darah,

Begitu banyak manfaat yang bisa didapat dari kemasan botol kecil 30ml saja. Harga yang terjangkau namun bisa mendapatkan manfaat yang begitu wow.

Penggunaan Generos Gold sebagai Nutrisi Otak

Generos Gold ini sangat cocok digunakan secara rutin. Dalam kemasannya tertulis saran penggunaan yakni sebanyak 15 sampai 30 tetes saja sekali minum dan bisa diminum dua kali dalam sehari.

Aman atau tidak nih? Tenang saja, Generos sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor registrasi 1936332011. Masalah kehalalan, Generos juga sudah mengantongi izin LPPOM MUI dengan nomor register 12130007021219.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk pesan sekarang juga. Mumpung ada diskon sebesar 30% di website resminya generosgold.id


2 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama