Bikin Si Kecil Good Mood Dengan Inovasi Moodscent™ dari Cusson Baby Powder

cloteh.com - Adakah moms di sini? Nah ada pertanyaan buat moms nih, kalau dedek bayi rewel kira-kira tenanginnya gimana? Kasih susu? Gendong? Kasih Mainan? Ya, cara-cara ini cukup worth-it untuk tenangin si kecil yang rewel. Tapi tahu gak sih mom kalau ada inovasi terbaru yang bisa menjaga mood bayi tetap good? Kalau belum lanjut baca yuk.

Ketika si kecil rewel pasti ada rasa panik tersendiri yang muncul secara alami pada ibu-ibu. Dan pasti akan mencari berbagai cara agar dede bayi tidak nangis lagi.

Ketika bayi menangis, ada kemungkinan bahwa ia sedang merasa tidak nyaman. Entah karena suasana atau memang moodnya yang lagi tidak mendukung. Maka biasanya sang ibu akan mengelus dan memeluk anaknya guna menenangkan dan berharap mood si dedek kembali baik dan tidak rewel lagi.

Berangkat dari ini, salah satu produk bedak bayi ternama menciptakan sebuah inovasi yang diklaim mampu menjaga mood bayi tetap baik. Sehingga bayi tidak mudah rewel dan tetap ceria setiap harinya. Siapa lagi kalau bukan Cusson Baby Powder.

Cusson Baby Powder dengan Moodscent™

Cara Cusson Baby Powder Jaga Mood Si Kecil

Cusson Baby Powder sendiri merupakan produk bedak bayi yang diproduksi oleh PZ Cusson. Bedak bayi Cusson telah dikenal dan dipercaya oleh ibu-ibu di Indonesia sejak lama.

Baru-baru ini Cusson mengenalkan inovasi terbarunya yang sudah dipatenkan yang ia sebut dengan nama Moodscent™. Inovasi ini disebut mampu menjaga emosi positif si bayi. Kok bisa?

Seorang profesor Neuroscience dari United Kingdom memaparkan sebuah temuannya tentang efek sentuhan pada bayi.

Profesor bernama Francis McGlone ini menjelaskan bahwa sentuhan lembut mempengaruhi otak dan emosi melalui sebuah sistem syaraf di bawah kulit bayi ketika merasakan sentuhan dari orang tuanya.

Tidak hanya itu, Prof. McGlone juga menjelaskan bahwa sentuhan lembut juga mampu mempengaruhi suasana hati, sistem kekebalan, tingkat stress dan manfaat lainnya.

Sentuhan yang lembut ini akan menjadi sangat epik ketika dipadukan dengan aroma tertentu. Dimana aroma tersebut juga dapat membentuk suasana yang nyaman dan ceria.

Mengenal Moodscent™, Inovasi Cusson Untuk Jaga Bayi Tetap Good Mood

Beberapa waktu lalu, Cusson Baby melakukan Launching produk barunya secara virtual. Produk tersebut kurang lebih hampir sama seperti produk miliknya sebelumnya, hanya saja untuk produk yang dirilis kali ini diformula khusus dengan teknologi Moodscent™.

Virtual Launching Cusson Baby Powder with Moodscent

Mengenai apa itu Moodscent™, Head of Research PZ Cusson Indonesia, Dr. Haryono Hartono, menjelaskan inovasi terbaru dari Cusson Indonesia tersebut.

Ia menjelaskan bahwa Moodscent™ ini merupakan teknologi yang dikembangkan melalui wewangian tertentu yang dapat membantu meningkatkan emosi positif saat digunakan. Selain itu, Dr. Haryono juga menjelaskan, bahwa teknologi ini juga mampu menguatkan ikatan antara ibu dan bayi.

Nah, bingung gak? Hehehe...

Sederhananya, Moodscent™ ini adalah inovasi yang dikembangkan oleh Cusson Indonesia dan para ahli parfumer, Huna meningkatkan mood bayi melalui media wewangian yang dikandung dalam bedak bayi Cusson.

Pada Virtual Launching tersebut pula dijelaskan bagaimana korelasi antara aroma dengan suasana hati atau mood. Yakni ketika aroma tertentu tercium dan terdeteksi oleh otak, maka otak akan menstimulasi hormon agar tetap happy, joy, dan nyaman.

Uniknya, hal ini tidak hanya bekerja pada bayi saja, namun juga orang dewasa. Sehingga kita orang dewasa atau juga si ibunda dapat merasakan sensasi nyaman, rileks dan good mood.

Setiap varian aroma yang dikembangkan memiliki manfaat sendiri-sendiri, loh. Setidaknya ada 3 aroma berbeda dengan manfaat yang berbeda-beda pula.

Apa saja sih aroma tersebut? Dan apa manfaatnya? Yuk yuk, lanjutin bacanya...

3 Aroma, 3 Manfaat Dalam 1 Inovasi

Cusson Baby Powder merilis 3 (tiga) aroma wangi yang setiap aromanya memiliki manfaat berbeda namun sama-sama bikin nyaman si mungil. 3 aroma ini adalah aroma Vanila, Sakura dan Mix Berry.

Lebih lanjutnya, yuk kita bahas satu persatu...

Cusson Baby Powder dengan Moodscent™

1. Aroma Vanila

Aroma Moodscent™ Vanila bermanfaat untuk menghadirkan rasa Rilex pada bayi. Dengan varian ini, dipercaya bayi mampu merasa nyaman dalam sentuhan sang ibunda.

2. Aroma Sakura

Kalau varian kedua ini diramu untuk hadirkan mood Love. Dengan formula ini bayi akan merasakan kasih sayang dan cinta dari ibunya dalam setiap sentuhannya.

3. Aroma Mix Berry

Untuk formula Moodscent™ Mix Berry ini dikhususkan untuk mengeluarkan mood Joy pada si kecil. Varian ini akan membuat si kecil terus ceria dan tidak gampang rewel.

Nah, itulah tiga varian baru dari Cusson Baby Powder yang sudah diformula dengan inovasi Moodscent™. Jadi, mom pilih varian apa nih? Coret-coret kolom komentar ya...

Cara Penggunaan Cusson Baby Moodscent™ Agar Si Kecil Tetap Chill

Untuk penggunaannya sebenarnya tidak jauh beda dengan bedak bayi pada umumnya. Namun untuk memaksimalkan manfaat agar bayi tetap good mood, ada baiknya dilakukan dengan beberapa tips berikut ini :

  1. Taburkan bedak pada telapak tangan,
  2. Usapkan tangan guna meratakan bedaknya,
  3. Usahkan secara halus pada tubuh si bayi,
  4. Untuk area wajah sebaiknya dihindari ya, karena ditakutkan butiran bedak masuk ke hidung, mulut, ataupun mata si dedek,
  5. Jika ingin tetap di wajah, maka pipi adalah tempat terbaik,
  6. Tepukkan bedak secara lembut ke pipi si kecil menggunakan jari,
  7. Hindari area hidung, mulut, dan mata ya, bun.

Apakah Formula ini Sudah Terbukti?

Hmmm... Iya juga, apakah ramuan aroma ini benar terbukti membuat good mood dedek bayi?

Juga dalam rangkaian Virtual Launching tersebut, turut memberikan testimoni seorang artis, dan presenter bernama Yunita Crhristiani. Ia menjelaskan bagaimana Cusson Baby Powder seri terbaru ini mempengaruhi mood ananda tercinta.

Yunita Christiani dan Ariela Menggunakan Cusson Baby Powder Moodscent
Yunita Crishtiani dan Ariela Menggunakan Cusson Baby Powder with Moodscent™

Berdasarkan pengalamannya menggunakan Cusson Baby Moodscent™ Mixberry pada Ariela, anaknya, ternyata berhasil memberi efek ceria dan bahagia. Selain itu Yunita juga menjelaskan kalau anaknya lebih nafsu dan lahap makan.

Tapi apakah ini hanya kebetulan saja? Yunita menepis jika ini adalah kebetulan, pasalnya setelah seharian dan pada keesokan harinya dicoba treatment yang sama, anaknya juga masih baik moodnya.

Dalam kesempatan tersebut, Yuanita juga menyampaikan bagaimana cara agar tetap Happy mengurus anak meski di masa pandemi seperti saat ini. Menurutnya, bahagia itu berasal dari hati. Mau secapek dan selelah apapun, ketika mengingat perkembangan si kecil, maka rasa tersebut hilang dan jadilah suasana Happy.

Penutup

Cusson Baby Moodscent™ ini dikembangkan oleh PZ Cusson dengan menggandeng ahli parfumer untuk membuat suatu aroma khusus yang mampu mempengaruhi mood agar selalu positif. Dipadukan dengan sentuhan yang lembut membuat baby semakin good mood sepanjang hari.

Bahkan seorang Profesor Francis McGlone menemukan fakta bahwa sentuhan lembut sang ibu mampu mempengaruhi suasana hati, tingkat stress, sistem kekabalan dan manfaat lainnya. Dengan demikian, sang anak akan terus merasa nyaman, bahagia, dan ceria ketika menggunakan Bedak Bayi Cusson.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama