Jasa Download dan Rating Aplikasi di Playstore Terbaik di mediakomen.com

cloteh.com - Pengguna smartphone semakin hari semakin meningkat pesat. Berbagai perusahaan telekomunikasi berlomba-lomba menciptakan telepon genggam dengan inovasi terbaik versi mereka.

Tak hanya produsen ponsel, para developer dan pemilik bisnis mulai merancang strategi untuk mengembangkan sayap usaha mereka. Salah satunya ialah dengan membuat aplikasi telepon guna menjangkau calon pelanggan dan pengguna mereka.

Salah satu tempat publikasi aplikasi ponsel yang paling banyak digunakan adalah Play Store milik Google. PlayStore sendiri adalah tempat mengunduh aplikasi, game dan juga buki yang berjalan pada sistem operasi Android.

Jika kamu adalah satu pemilik situs, toko online , atau layanan lain yang telah menyediakan aplikasi android, maka tidak ada salahnya jika kamu mempublikasikannya di Playstore.

Setelah dipublikasi, maka aplikasimu sudah siap diunduh oleh ribuan bahkan jutaan pengguna. Namun, apakah semudah itu meminta para pengguna playstore mengunduh aplikasi Anda?

Jawabannya tentu saja tidak. Kecuali jika aplikasi kamu sudah diketahui dan memang dibutuhkan oleh orang-orang tersebut, maka tanpa diminta, orang-orang itu akan menuju aplikasi kamu dan mengunduhnya.

Tapi, bagaimana jika aplikasi belum dikenal publik?

Jasa Review Aplikasi Playstore Murah

Saya ada dua pilihan untuk kamu lakukan. Pertama, kamu bisa mencoba mempromosikannya. Tentu cara ini bisa dilakukan dengan berbagai teknik. Baik secara gratisan maupun dengan cara berbayar, tentu keduanya memiliki kelemahan dan kelebihan sendiri-sendiri.

Kamu bisa mempromosikannya sendiri melalui postingan sosial media, flyer dan lainnya secara gratis.  Atau melalui sponsor berbayar seperti Facebook Ads, Google Ads, atau periklanan lainnya.

Pilihan kedua, kamu bisa menggunakan pengaruh orang lain. Maksudnya adalah pengaruh para pengguna aplikasi kamu untuk mempengaruhi para calon pengguna.

Di sini tentunya kamu perlu memiliki pengguna dengan pengalaman positif. Dengan harapan si pengguna mau memberikan review-nya di playstore kamu.

Review positif dari para pengguna mampu mempengaruhi orang yang membuka halaman unduhan playstore kamu dan meningkatkan rasa penasaran. Sehingga kemungkinan unduhan akan semakin besar.

Kembali lagi, bagaimana jika belum ada pengguna yang memberikan review positif?

Tenang saja, saat ini ada jasa Rating Playstore yang bisa kamu manfaatkan. Kamu bisa minta mereka memberikan review positif. Kamu bisa juga berikan briefing seperti menghindari kata tertentu, atau sejenisnya.

Layanan jasa rating playstore tersebut adalah Mediakomen.com

Apa itu MediaKomen?

Media Komen ini sendiri merupakan perusahan jasa yang bergerak di bidang periklanan dan media sosial. Mediakomen akan membantu kamu dalam mendapatkan komentar positif pada halaman atau produk kamu.

Dengan komentar yang positif pada halaman halaman atau postingan sosial media, maka akan membantu meningkatkan Engagement Rate (ER).

ER ini sendiri banyak digunakan berbagai situs dan sosial media untuk merangking halaman atau usernya. Semakin tinggi Engagement Rate maka sebuah postingan atau halaman dianggap semakin populer.

Layanan dan Harga MediaKomen.com

Di MediaKomen Sendiri melayani beberapa platform. Seperti Youtube Comment, Instagram Comment, Google MyBussiness/Maps Review, Playstore Review.

Untuk harga yang diberikan cukup terjangkau. Mulai dari 1500 rupiah per komentar. Namun, kamu musti memesan perpaket komentar.

Adapun paket yang diberikan mulai dari 10, 25, 50, 100, 250, 500, dan 1000 komentar.

Cara Order dan Mendapatkan Komentar

1. Daftar

Adapun cara mendapatkan komentar review melalui Mediakomen ialah dengan cara mendaftar terlebih dahulu di halaman situs mediakomen.com.

2. Deposit

Hal selanjutnya yang perlu dilakukan ialah melakukan deposit. Kamu bisa deposit berapa saja, namun dengan jumlah minimal 100.000 rupiah.

Kamu bisa lakukannya dengan klik menu DEPOSIT, lalu masukkan jumlah yang ingin didepositkan. Pilih metode pembayaran, adapun metodenya ialah dengan Transfer Bank dan Virtual Akun.

Lalu klik deposit dan ikuti petunjuk pembayaran selanjutnya.

3. Order Komen dan Review

Langkah terakhir ialah dengan melakukan pembelian. Kamu bisa pilih menu Order Komentar dan isi form sesuai pesanan.

Adapun form yang musti diisi adalah :

  • Platform yang akan dikomentari
  • Url konten
  • Paket komentar
  • Target komentar (gender)
  • Catatan

Nah, pada form catatan bisa kamu isi brief untuk para komentator.

Penutup

Dengan menggunakan jasa review seperti ini maka kamu bisa dengan mudah mendapatkan ulasan positif yang tentunya akan meningkatkan engagement rate kamu. Cara melakukan pendaftaran dan order juga sangat mudah. Jadi, kapan order nih?

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama