Berkarya Kapanpun dan Di Manapun Bersama ASUS ZenBook Flip 13 OLED (UX363)

cloteh.com - Punya peralatan yang mendukung untuk berkarya, tentu saja sangat membantu, apalagi, senjata atau peralatan itu bisa di bawa ke mana saja. Sudah saatnya anda mengikuti zaman dengan berikut kecanggihannya, yaitu berkarya memakai alat “kanvas digital” yang berupa laptop mudah dibawa dengan bentuk rampingnya.

Adapun referensi terbaik, salah satunya dengan laptop Asus karena bentuk dan awet dalam penggunaan, membuat laptop ini sangat mendukung untuk alat anda menghasilkan karya terbaik.

Asus ada banyak sih, kali ini saya merekomendasikan ASUS ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) yang mempunyai kelebihan tertentu. Di antaranya karena desain dan kecanggihan, ia bisa diputar sebesar 360 derajat, sehingga julukan Kanvas Digital memang layak disandangnya. Kecanggihan tersebut, mendukung anda tidak perlu repot membawa mouse atau tablet untuk menyelesaikan karya anda.

Kalau hanya sebatas itu, tentu masih kurang memuaskan bukan? Namun tidak demikian, masih banyak lagi kelebihan lainnya yang bisa anda rasakan. Untuk itu, anda perlu melihat fitur unggulan lainnya yang ada di bawah ini:

Fiturnya Mendukung untuk Penggunaan Windows 11

Sebuah tampilan Laptop Asus Zenbook 13 Flip OLED (UX363) merupakan laptop yang modern dan didesain mendukung sistem operasi paling baru yaitu windows 11. Pengguna laptop ini, secara otomatis bisa melakukan update atau upgrade tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan saat ingin menggunakan windows 11.

Review ASUS ZenBook Flip 13 OLED (UX363)

Perubahan atau upgrade bisa dilakukan jika laptop tersebut sudah memenuhi syarat pada tahun 2021 mendekati 2022. Upgrade ini dilakukan dengan waktu yang berbeda-beda pada setiap perangkatnya. Mengapa? Karena dalam beberapa fitur perlu perangkat keras yang dibutuhkan, untuk lebih jelasnya, anda bisa membaca info di aka.ms/windows11-spec.

Mengapa sih mengupgrade ke windows 11 itu penting? Karena di sana ada fitur terbaru, yaitu widgets. Selain itu, anda akan menjumpai foto favorit anda, berita paling baru, jadwal tugas serta gambaran cuaca yang akan terjadi.

Dengan adanya widgets, lebih memudahkan anda melakukan jadwal meeting, kalender dan keadaan alam yang terjadi di sekitar anda.

Mendapat Fasilitas Gratis Office Home dan Student 2019 dalam Jangka Seumur Hidup

Dengan adanya Asus yang satu ini, para pekerja seperti kreator pun akan dipermudah, karena ada aplikasi office yang mudah diakses, misalnya saja untuk keperluan membuat tabel atau script. Nah Asus pun bisa dinikmati karena kelengkapannya, di dalam pc tersebut lengkap juga office home serta student 2019. Kalau masih kurang puas, aplikasi office dengan versi lengkap yang isinya word, excel, power point pun siap dinikmati.

Adanya fitur lengkap office home bisa diakses seumur hidup, dan di sini bisa menjamin anda dapat menggunakan sepuasnya. Di mana perangkat office tersebut, memang benar-benar asli bukan bajakan. Software atau perangkat lunak pun dijamin aman dengan adanya pembaharuan keamanan dalam perangkat pc ini.

Warna Laptop Lebih Banyak dan Kuat

Asus OLED memiliki teknologi layar yang sangat canggih, penggunaan pc ini pun memang dikhususkan bagi kalangan yang menginginkan kualitas layar yang tidak abal-abal. Warna yang diproduksi sangat beragam dan tajam. Sehingga ketika ingin membuat konten video pun, bisa terlihat secara jelas.

Demikian bisa disimpulkan, dengan laptop Asus ZenBook pun bisa untuk memproduksi 100 persen warna di dalam color space DCI-P3, bisa disamakan dengan 133 persen warna yang ada di dalam color space sRGB. Wah luar biasa bukan? Berarti, pada laptop ini bisa menghasilkan warna yang kaya banget.

Mungkin kelebihannya di sini adalah bisa memproduksi banyak banget macam-macam warna, tapi, ternyata keunggulan lain, selain menciptakan warna, ia juga bisa menghasilkan akurasi warna yang tidak diragukan lagi.

Kabar baik, Asus dengan tipe OLED ini sudah mengantongi sertifikasi Display HDR 500 True Black yang diterbitkan oleh VESA. Hal ini berarti, anda sudah bisa merasakan fasilitas konten yang bermacam-macam dalam kualitas HDR terbaiknya.

Bisa Menjaga Kesehatan Mata Karena Warna Laptop

Banyak yang mengira, gambar atau pencahayaan yang berlebihan membuat mata akan cepat rusak. Meski Asus menang terhadap koleksi warna, tetapi nyatanya kelebihan ini tidak membuat Laptop cepat merusak mata.

Sebelum poin kelebihan sebagai alasan laptop Asus ini aman di mata, kita juga harus menelisik penyebab sakit mata pada layar laptop apa sih? Tentunya karena paparan radiasi yang berlebihan pada laptop guys! Mata tidak siap menerima paparan cahaya radiasi berlebih, akibatnya, ia cepat kelelahan.

Nah poin plusnya ada di situ, ASUS ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) ini dilengkapi dengan fitur Eye Care, bisa berguna untuk mengurangi radiasi sinar biru penyebab cepat lelahnya mata. Meski mengurangi, gambar atau cahaya yang dihasilkan tetap maksimal, dan membuat mata tetap fokus.

Lebih Ringkas Enak dipandang, Modis (Stylish Serta Fleksibel)

Kalau ada yang komen dan menanyakan terkait tampilan laptop ini, tentunya akan terucap kata bodi ringkas, ringan, serta tampilan yang begitu mewah memukau. Hayo tebak, seberapa tebal bodinya? 1,57 cm dengan berat tidak sampai 1,35 kg. Hal ini pun membuat laptop ini mudah di bawa ke mana-mana.

Kembali ke kelebihan penampilan yang memukau, dengan kerampingan yang maksimal, serta bisa diperlakukan layaknya tablet karena bisa diputar 360 derajat, laptop ini pun termasuk yang mudah di bawa ke mana-mana dan menjadi teman nugas anda.

Oh iya kelebihan lainnya nih, ia didukung oleh prosesor 11th Gen Intel Core paling maksimal dan hardware tak kalah saing, ZenBook ini pun bisa anda andalkan. Kabarnya, ZenBook ini sudah ada di Indonesia dengan harga mulai Rp. 18.299.000 guys, buruan beli.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama