Update Kode Ajaib Investasi 2022 : Gratis 1 Lot Saham Untuk Pengguna Baru

KODE AJAIB TERBARU – Salah satu aplikasi terbaik untuk investasi saat ini adalah Ajaib. Aplikasi Ajaib ini memungkinkan kita untuk berinvestasi dalam bentuk saham dan reksadana. Kabar baiknya, kamu bisa dapat saham gratis jika bergabung saat ini. Saham yang didapat sebesar 1 LOT atau 100 lembar saham. Mau?

Apa Itu Ajaib Investasi?

Adalah sebuah aplikasi investasi saham dan reksadana. Aplikasi Ajaib dimiliki oleh PT. Ajaib Sekuritas Asia (Ajaib Sekuritas) dengan kode brokernya yakni XC, dan juga PT. Takjub Teknologi Indonesia (Ajaib Reksadana).

Aplikasi Ajaib ini sangat aman dan rekomended untuk digunakan. Karena sudah diawasi oleh OJK dan terhubung secara realtime dengan Bursa Efek Indonesia (BEI atau IDX). Menggandeng para artis ternama membuat aplikasi ini semakin populer di kalangan investor muda.

Modal Investasi di Ajaib

Untuk bisa mulai investasi, kamu tidak butuh modal yang besar. Bahkan dengan modal 10.000 rupiah saja sudah bisa mendapatkan 1 lot saham. Kerennya lagi kamu bisa dapatkan tambahan saham gratis sebesar 1 lot lagi jika menggunakan kode ajaib refferal, sehingga kamu akan memungkin memiliki saham sebesar 2 lot hanya dengan modal rendah.

Kode Ajaib

Kode ajaib adalah kode undangan dari program promosi ajak teman. Dengan menggunakan kode ini saat pendaftaran, kamu akan mendapatkan keuntungan berupa bonus yang sudah ditentukan. Bonus yang bisa kamu dapatkan adalah 1 Lot Saham gratis untuk portofoliomu.

Ingatlah bahwa kode Ajaib

ini hanya bisa dimasukkan sekali saat pendaftaran. Jika kamu lupa tidak mengisi kode ini, maka kemugkinan besar kesempatan mendapatkan bonus hilang.

Update Kode Ajaib 2022

Nama Program#BerbagiKeAJAIBanTHR
Periode2022
Kode Ajaibemai762
Bonus1 Koin Ajaib (1 Lot Saham)
Update kode ajaib bonus saham gratis

Cara Mendaftar Ajaib

  • Salin kode emai762
  • download dan instal Ajaib Investasi dari Playstore atau Appstore
  • Buka aplikasi dan klik DAFTAR
  • Isi data berupa :
    • Nomor HP = isi nomor hp aktif (langsung 08xxx)
    • Email = masukkan email aktif (saran : gunakan gmail biar mudah)
    • Password = masukkan password akun
    • Kode Ajaib (opsional) = isi emai762
    • Klik DAFTAR
  • Buat pin ajaib (6 digit)
  • Isi data diri dan mulai investasi

Cara Isi Data Diri Ajaib

Ada setidaknya 2 data yang musti diisi, yakni data untuk buka akun ajaib dan data untuk pembukaan akun RDN. Silahkan ikuti cara di bawah ini untuk panduan mengisi data diri.

  1. Buka Akun Ajaib
    1. Identitas diri (masukkan semua data sesuai dengan KTP, unggah foto KTP, masukan pendidikan terakhir, nama ibu.)
    2. Profil Resiko (silahkan isi sesuai keadaan dan kondisi kamu)
    3. Informasi Bank (masukkan nama bank, nomor rekening, dan nama pemilik rekening)
  2. Daftar Akun RDN
    1. Alamat Tempat Kerja (isi alamat lengkap beserta nomor telepon perusahaan)
    2. Live Video (Tap live sekarang dan ucapkan SAYA (NAMA) INGIN INVESTASI DI AJAIB)
    3. Tanda tangan
    4. Masukkan pin

Setelah mengikut prosedur diatas maka silahkan tunggu 4-5 hari kerja. Mungkin juga lebih. Nantinya data akan diverifikasi oleh Ajaib untuk dihubungkan dengan RDN bank kita miliki.

CARA MULAI INVESTASI DI APLIKASI AJAIB

Untuk bisa mendapatkan saham gratis, maka kamu musti melakukan pembelian untuk pertama kali. Pembelian bisa berupa saham maupun order reksadana.

Top-UP Rekenening Dana Nasabah (RDN) Saham

Cara melakukan order pembelian di ajaib di awali dengan top-up ke Rekening Dana Nasabah (RDN). Untuk dapat melakukan topup RDN, pastikan akun sudah disetujui secara penuh. Dan lakukan cara di bawah ini :

  1. Pada bagian atas aplikasi AJAIB klik profil
  2. Lalu klik pada tombol topup, akan terpampang informasi akun rekening RDN. (akan ada info Bank, Rekening, dan Nama rekening tujuan. Data ini sama dengan data pada rekening yang kita daftarkan, namun akan berbeda pada nomor rekening. Simpan baik-baik nomor rekeningnya.)
  3. Lalu buka mbanking, ibanking, atau bisa langsung ATM. Masuk ke menu transfer antar rekening (di bank yang sama), dan masukan rekening RDN.
  4. Klik OK dan akan ada data penerima atas nama kamu.
  5. Masukkan nominal Topup yang diinginkan (beberapa bank mengizinkan hanya di atas/mulai Rp 10.000)
  6. Klik Transfer.
  7. Tunggu 1-24 jam hingga topup masuk ke rekening RDN. Nantinya akan tampil di bagian atas Ajaib nominal saldo RDN kamu.

Topup Saldo RDN Ajaib via OVO, GOPAY, FLIP, DANA dan E-Wallet

Selain topup melalui bank yang sama, topup RDN Ajaib juga bisa melalui dompet digital seperti DANA, OVO, Gopay atau lainnya. Caranya kurang lebih sama. Bisa mengikuti cara yang berada di bawah ini :

  1. Pada aplikasi e-wallet silahkan pilih menu transfer.
  2. Akan ada pilihan transfer pada nomor (sesuai aplikasi) atau transfer ke bank. PIlih transfer bank.
  3. masukkan nama bank dan nomor rekening tujuan sesuai dengan data RDN kamu
  4. masukkan nominal
  5. transfer
  6. masukkan pin
  7. Cek di RDN dalam beberapa menit

Cara Membeli Saham di Ajaib dengan Mudah

Setelah melakukan Top-UP REkening dana nasabah maka kita sudah bisa membeli saham ataupun reksadana di aplikasi AJAIB. Caranya cukup mudah klik pada pada menu CARI dan pilih saham yang diinginkan. Setelahnya klik BELI dan konfirmasi.

Perlu diperhatikan, bahwa berinvestasi memiliki resiko. MUlai resiko rendah hingga tinggi. Mengetahui dan memahami resiko sangatlah penting. Karena Investasi akan berkaitan dengan finansial sendiri, maka segala resiko adalah tanggung jawab sendiri. Tidak bisa menyalahkan yang lainnya.

SAHAM GRATIS

saham gratis bisa didapatkan ketika kamu berhasil melakukan transaksi pertama. Entah itu pembelian lot saham, maupun menabung di reksadana.

Saham yang didapatkan nantinya adalah random atau acak. Jika beruntung kamu bisa dapatkan saham bluechip yang cukup bagus, seperti Bank BCA (BBCA), TELKOM (TLKM) hingga Gudang Garam (GGRM).

pembelian saham juga tidak terbatas minimal atau maksimal. Kamu bisa beli saham yang receh (biasa disebut saham micin) seperti Smartfren (FREN) yang mana ketika artikel ini ditulis harganya sekitar Rp 88 perlembarnya, atau Rp 8.800 untuk satu lot saham. Gak Sampek 10.000 rupiah untuk dapatin satu lot saham.

meski membeli saham yang murah, bonus saham gratis tetap akan kamu dapatkan dan langsung masuk ke tab Portofolio kamu secara otomatis setelah saham yang kamu beli berhasil masuk ke tab Portofolio kamu. Syaratnya tentu saja dengan memasukkan kode ajaib yang ada di awal tadi.