Cara Cepat Top-Up Saldo Kartu BRIZZI Lewat HP | Brimo Android dan iOS

Pengguna kartu BRIZZI kini tidak perlu lagi ke mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) untuk top up saldo. Karena saldo kartu BRIZZI dapat ditambah menggunakan layanan BRI mobile Banking.

Jadi, pengguna dapat melakukan top up kartu BRIZZI kapan dan di mana saja. Karena, aplikasi mbanking BRI dapat diakses 24 jam setiap hari.

Namun, ada syarat khusus untuk melakukan top up BRIZZI via layanan mobile banking ini. Yakni :

Pertama, ponsel harus memiliki fitur Near Field Communication (NFC). Asal tahu saja, NFC merupakan perantara antara kartu BRIZZI dengan ponsel pintar. NFC juga berfungsi untuk mengecek nilai saldo BRIZZI.

Kedua, Ponsel harus selalu terhubung dengan jaringan internet. Karena, semua aktivitas BRI mobile Banking membutuhkan dukungan internet.

Sekedar info, BRIZZI merupakan uang elektronik dengan bentuk kartu seperti kartu debit besutan Bank Rakyat Indonesia (BRI). Kartu tersebut dapat digunakan untuk membayar tiket toll, TransJakarta, KRL, dan MRT.

Selain itu, kartu BRIZZI juga dapat digunakan untuk berbelanja di merchant yang telah bekerjasama dengan BRI. Perlu diketahui, pemilik kartu BRIZZI tidak perlu memasukkan nomor pin ketika bertransaksi menggunakan kartu tersebut.

Cara isi saldo e-money BRIZZI pakai m-banking

Cara Topup Kartu BRIZZI Pakai Mobile Banking BRI

Untuk mulai top up saldo BRIZZI, berikut adalah caranya sangat mudah dengan menggunakan BRI Mobile Banking.

  1. Pastikan anda sudah memiliki User ID dan mendownload aplikasi BRI Mobile Banking dari Play Store bagi pengguna Andoid, Apple App Store bagi pengguna iPhone.
  2. Pilih menu BRI Internet Banking, kemudian anda pilih Pembelian
  3. Nah sekarang kalau ponsel pintar anda sudah Suppor fiture NFC pilih saja Top Up Online BRIZZI dan dekatkan kartu Brizzi agar terdeteksi kamera NFC anda, jika ponsel pintar anda tidak support fitur NFC maka pilih Deposit Brizzi
  4. Masukkan Nomer kartu BRIZZI anda, tekan OK lalu isikan nominal yang akan anda Top Up dan terakhir pilih KIRIM. Dan saldo anda akan bertambah.

Demikianlah cara isi ulang (Top Up) kartu uang elektronik BRIZZI BRI via aplikasi Mobile Banking BRI, selamat mencoba.

1 Komentar

  1. Wah keren ya bang, jadi lebih mudah , gak perlu repot2 lagi keluar ke bank untuk melakukan topup nya

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama